Jumat, 03 Agustus 2012


Sejarah berdirinya PT. GUNA INDAH MAKMUR
PT. GUNA INDAH MAKMUR atau yang sering disebut dengan sebutan PT. GIM, berdiri pada tahun 1998 pada saat Krisis Moneter yang Pendirinya adalah Bpk. Johannes Siem. PT. Guna Indah Makmur adalah sebuah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Consultant, Tehnique and Marketing LPG Product. Dimana PT. Guna Indah Makmur ini didirikan Untuk mendukung program pemerintah dalam hal KONVERSI Minyak tanah ke GAS ELPIJI, hal ini disebabkan karena semakin langka nya Minyak Tanah dikalangan Masyarakat sekarang ini.
PT. Guna Indah Makmur Memiliki Produk LPG Unggulan Berupa Regulator BOGAZ yang dilengkapi dengan Selang Pengaman Gas yang Otomatis Menutup apabila terjadi kebocoran sehingga aman untuk digunakan. Regulator BIOGAZ  juga  memiliki Matic Manometer sehingga lebih akurat untuk menentukan isi Gas yang terbuat dari campuran Tembaga dan Aluminium serta Tahan Lama. MEREK BIOGAZ sudah mendapat Paten Lisensi dari Kementerian dengan No.DOO.2006.001893 NRP.201-002-101180, memenuhi ISO 7369-2008 Standar (untuk Selang),  Kalibrasi Standar Nasional LSPR KAN-004-IDN, WQA bersertifikat oleh UKAS Kualitas manajemen No.QM 134 1199.
PT. Guna Indah Makmur merupakan Perusahaan LPG Product terbesar di Indonesia, yang mana saat ini sudah memiliki 72 kantor cabang, diantaranya :
A.    ZONA SUMATERA
1.      Banda Aceh
2.      Lhokseumawe
3.      Medan 1
4.      Medan 2
5.      Padang Sidimpuan
6.      Pematang Siantar
7.      Padang
8.      Riau
9.      Jambi
10.  Bengkulu
11.  Bangka Belitung
12.  Muara Enim
13.  Palembang
14.  Lampung 1
15.  Lampung 2
B.     ZONA JABOTABEK
1.      Serang
2.      Tangerang
3.      Cempaka Mas
4.      Pulogadung
5.      Pasar Minggu
6.      Bekasi
7.      Bogor 1
8.      Bogor 2
9.      Cibubur
10.  Ciputat
C.    ZONA JABAR
1.      Cikampek
2.      Purwakarta
3.      Karawang
4.      Bandung
5.      Cimahi
6.      Garut
7.      Tasikmalaya
8.      Cirebon
9.      Sukabumi
D.    ZONA JATENG
1.      Purwokerto
2.      Tegal
3.      Kudus
4.      Kebumen
5.      Jogja 1
6.      Jogja 2
7.      Solo 1
8.      Solo 2
9.      Semarang 1
10.  Semarang 2
11.  Semarang 3
12.  Magelang
13.  Pekalongan
E.     ZONA INDOTIM
1.      Banjarmasin
2.      Balikpapan
3.      Samarinda
4.      Makasar 1
5.      Makasar 2
6.      Pare pare
7.      Kendari
8.      Gorontalo
F.     ZONA JATIM
1.      Surabaya 1
2.      Surabaya 2
3.      Sidoarjo
4.      Situbondo
5.      Probolinggo
6.      Mojokerto
7.      Tuban
8.      Kediri
9.      Madiun
10.  Malang
11.  Jember
12.  Geresik
13.  Blitar
14.  Banyuwangi
15.  Bali 1
16.  Bali 2
17.  Mataram
Dan rencananya akan membuka kantor-kantor cabang dibeberapa provinsi lainnya, bahkan saat ini juga sudah menjalin hubungan kerja sama dengan Negara-Negara tetangga seperti Malasya, Thailand, Singapura dan China yang nantinya akan menjadi tempat kantor cabang baru.
            PT. Guna Indah Makmur, khususnya di Provinsi Riau ini sudah berdiri 12 tahun yang lalu tepatnya tahun 2000. Saat ini, Consultant dari pada PT. Guna Indah Makmur  sudah menelusuri kota-kota bahkan desa pelosok di daerah juga Luar pekanbaru. Diantaranya : Kab.Pekanbaru, Kab.Siak, Bagkinang, Kab.Pelalawan, Kerinci, Rengat, Tembilahan, Taluk Kuantan, Rokan Hulu, dll guna untuk melakukan survey sekaligus control pemakaian LPG Product dikalangan masyarakat sekaligus memberikan Pengaman GAS kepada masyarakat yang membutuhkan.

60 komentar:

  1. gan, ini khusus internal perusahaan aja ya, bukan untuk konsumsi publik, Profesional donk

    BalasHapus
  2. apa yg harus ditutup/i??? toh juga semua org dah tau gimana pt.gim??? apakah anda masih malu kerja disitu?? aku aja bangga jd pegawai pt.gim,

    BalasHapus
    Balasan
    1. sistemnya MLM dan ada penipuan disitu dan gak sesuai dengan informasi lowongan berdasarkan posisi kerja yang di tawarkan ujung2 nya jadi sales dan di imingi jadi manajer

      Hapus
  3. bener tuh...
    enak a paham akan Gas LPG....
    gak takut nge dorrrrrrrrrrr.............

    BalasHapus
  4. termasuk saya ,,, juga ikut bangga. dengan adanya program ini masyarakat tidak perlu panik lagi menggunakan tabung gas elpiji... berjuang terus,,, sampai akhir dunia ,,,

    BalasHapus
  5. sy pernah kerja di pt guna indah makmur selama 3 bln trus sy dimintai ijazah terakhir asli, setelah berhenti dari PT GIM ijazah sy blm dikembalikan sementara kantor PT GIM di PAREPARE SULSEL sudah tdk ada lagi. sy mohon ijazah saya dikembalikan. mohon perhatiannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laporkan saja ke dinas tenaga kerja

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. bagaimana rasanya bekerja di PT. GIM

    BalasHapus
  8. KERJA DI PT GIM ITU SENGSARA BANYAK LEMBURAN TAPI NGK ADA UPAH GAJI POKOK JUGA NGK ADA. DAN MANAJER PT GIM YG DI CABANG JAWA TENGAH KHUSUSNYA DI KEBUMEN YG BERNAMA KARTINI APRIYANI ITU EMANG BENER-BENER BAJINGAN N SUPER LICIK! IJAZAH SAYA SEMPAT DI PERSULIT SAMA DIA PAS SAYA KELUAR DARI GIM! ANJING EMNG TU ORANG KELAKUANNYA EMANG MIRIP SEPERTI PENGHUNI KEBON BINATANG!!!!!!!!!!!!!!!!!11

    BalasHapus
  9. JADI SANGSI NIH MAU KERJA DI PT GIM INI JELAS KAGAK YA,,..??
    MOHON BANTUANNYA DONG

    BalasHapus
  10. jagan mas nanti menyesal memang pada saat interview kita di iming" gaji besar bahkan katannya kita bisa dapat dalam 1 minggu 3 juta tp itu ngk ada kepastian alias bohong pada saat ngelamar kerja aja kita sudah ketipu ..........................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  11. anjing,.gua ketipu beli produk biogas dari pt.GIM...ternyta nie produk palsu,cumn nempelin label biogas z,.aslinya winn yg hrg nya 15.000 perak,.ah bangsat.

    BalasHapus
  12. waduh.... kog banyak negatifnya dari pada positifnya :(

    BalasHapus
  13. sya jobsekeer juga nih
    di kota Medan,,juga ada pt gim (guna indah makmur)
    bertempat di jalan tritura smpg limun.
    dapet info dari koran kalo pt gim lagi buka loker
    posisiny sih menggiurkan seperti spv,admin,staff dll
    jadi penasaran lagsung ke TKP,,,liat suasana di kantor sempat heran jg
    trakhir sya putuskan tidak jadi ngelamar disitu
    dan mncari tau profil perusahaan,,ternyata begitu toh cara kerjanya.
    Alhamdulillah hati saya tidak bergetar pngen bergabung disana
    masih banyak kerjaan lain lag,,apalagi sy jg sudah bnyak pngalaman kerja

    buat para pencari kerja,,,cek dulu perusahaanya
    jgn mudah percaya,dgn posisi yg bgus n gaji gede
    okey.
    Wassallam ^^

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah gua orang moslem 8 tahun yg lalu kerja di PT.BAL,(GIM,PGM) Selama 2 Thun...kalu di bilang hasil lumayan(cabang Surabaya)..Gua betah jadi suvervisor-leader bisa ngumpulin uang perbulan 1.5-2.5Jt..(Thun 2006-2007)...Coba klu jadi Manager g bsa kebayang nih penghasilannya...klu d itung py anak cuman 5 tapi pada mandul semua...Samapi gua out ane paling positif ma ni kerja...buat orang2e...para timnya..sampe mgr-nya,.''

    Karena bagi ane bahagia itu bukan terletak pd saat keinginan kita dipenuhi orang lain, melainkan pd saat kita mau menerima apapun yg telah menjadi KETETAPAN ALLAH atas diri kita"

    Buat para pencari kerja berusaha ja berpikir pintar ...Cari kerja yg sesuai dengan pengalamnya
    selama kerja kita ada untungnya jalanin aje''Karena Keberhasilan Menunggu di belakang Bukan di depan"

    "Survive to succes"

    BalasHapus
    Balasan
    1. krja di pt.gim itu qt diajarkan untuk bohong. jdi GAK USAH sebut2 nama Alloh..

      Hapus
    2. @achmad Arif
      lu dibayar berapa buat Komen gini...???
      :v

      Hapus
  15. saya senin mau tes tgl 8 september 2013. mohon info nya dari mas-mas yang tau bagaimana cara kerja di PT.GIM ini..?? apakah PT.GIM ini bisa dipercaya dan menjamin kalau kita kerja disana? (PT.GIM JL.Gatot Subroto Dalam No.8 R MEDAN) saya tidak mau kena tipu,makanya saya bertanya kepada saudara-saudara yang tahu. terima kasih.

    BalasHapus
  16. kalo dari saya sendiri, awalnya udah ga singkron, antara lowongan yg ditempel di pos, sama banner di PT GIMnya, lowongan banyak posisi ke staff, teknisi, admin, manager. sementara kenyataanya...

    anda bakal ditelpon sama kantor, tanggal sekian diwawancara, misal jam 07.00, jam 09.00 bakal dibawa keluar (observasi) ikut ke supervisor seharian, sampe jam 17.00 padahal bilangnya si manager cuma ampe jam 14.00, setelah sampe kantor bakal ada test tulis sama wawancara, hari itu juga diumumin..saat selingan wawancara bakal dijelasin gaji yang permingguan sekian banyaknya, ane kalau ga ada bukti ga gampang percaya, naek gaji katanya dari leadership dalam artian ketika anda pengen naek tingkat, maka harus membentuk orang yang anda latih sebelumnya, intinya banyak orang yg anda gaet untuk anda didik menjadi bawahan anda, makin anda banyak duit, ko mirip mlm yah, ane mulai ragu..

    nah yang katanya banyak lowongan tersebut aslinya semua anak baru mesti ikut lagi yang namanya pelatihan selama seminggu tentang per GAS ane regulator tabung dan tetek bengeknya, dan nantinya bakal jadi teknisi gampangnya memperbaiki gas rumah tangga atau perusahaan lain yg komplen atau ada kerusakan via telpon ke GIM, anda sebagai anak baru ditugasin ke sana untuk memperbaiki kerusakan, jenjang kariernya katanya cepet..observasi-teknisi-suvervisor-assmanager-manager sampai seterusnya, nah yang kerja di dalem (kantornya) yang assmanager ke atas, so silahkan maju kalau mau..

    BalasHapus
  17. gan bedanya pt. gim dan pt. cakra andalan lestari (CAL), apa ya...?

    BalasHapus
  18. Intinya jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan. Jangan terlalu meremehkan hal-hal yg tidak anda ketahui. Sadarakah ANDA semua bahwa penghasilan terbesar itu terdapat pada MARKETING. Jika yakin, jalani. Jika tidak tinggalkan. Gitu aja kƠ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡k repot !

    BalasHapus
  19. saya belum lama melamar kerja di pt ini.pt gim cabang samarinda..hari ini saya masih dalam tahap training.dan tulisan di atas adalah benar adanya.disini diajarkan tentang banyak hal dalam leadership.disitu lah istimewanya pt ini.tidak hanya bergerak di bidang marketing saja tapi mencakup semua hal.banyak hal yg saya dapat disini setelah sebelumnya saya bekerja di rumah sakit:) dan untuk urusan gaji itu memang benar adanya.selama training pun saya ditanggung uang makan dan transport bahkan setelah training memang ada uang ganti lagi setelah kita training selama seminggu.bagi yg belum jangan komentar yg negatif ya:) walaupun hak asasi kita untuk mengutarakan sesuatu tapi kalau kita tidak pernah mencobanya atau melihat kan sama saja kita menjelekkan suatu institusi:) bagi yg dicabang samarinda kalau berminat hubungi saya di nomor ini 085753712573 terima kasih:)

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. gw prnah interview di sini...
    gak ada pekerjaan sesuai jenjang..
    mau loe SMA,D1,D2,D3,S1,S2 atau bahkan profesor pun...pertama loe bakalan jadi sales door to door...karena bagi mereka semua harus mulai dari 0 (nol).harus susah dulu..
    mereka pikir kita sekolah/kuliah kagak susah apa.dkira gampang.kagak mahal bayarnya...
    dan saya sebenernya kasian yang kerja disana..dilihat dari wajahnya saja..mereka susah sebenarnya.sulit kerja dsana.
    saya bukan bermaksud menjelekan..tapi setidaknya.mereka harus menghargai.calon pelamarnya.sesuaikan mereka dengan kemampuan,juga pengalaman mereka.dan satu lagi saran saya.jika membuka lowongan.harap sesuai dengan apa yang diperlukan perusahaan.'misal butuh marketing' ya tulis Dibutuhkan Marketing.jangan tulis dibutuhkan supervisor,ass manager,atau apalah.sehinggu tidak membuat orang merasa tertipu.

    kalau cmn marketing..kenapa kita harus jualin produk orang lain...kenapa gk buka usaha sendiri..sejuta produk yang bisa kita jual sendiri...itu baru orang yang pastinya ingin belajar dan ingin sukses...

    BalasHapus
  22. Ini perusahaan gak jelas banget. Semacam sales regulator&selang yang berkedok perusahaan jasa konsultan. Senin kemarin saya dipanggil tes dan interview sm PT.GIM yg alamatnya di danau toba. Salah saya juga sih, sebelum ngirim lamaran gak search seluk beluk perusahaan dulu.

    Tar sebelum interview diajak observasi sama spv yg uda ditunjuk manager buat bimbing kita. Tapi observasinya gak jelas, saya kira bakal observasi di agen/perusahaan gas atau gimana. Ternyata diajak survey kayak sales ke rumah2. Keliatannya sih emang mau ngasi tau masyarakat tentang perawatan regulator/selang,tau tgl kadaluarsa tabung,keaslian tabung dll tp ujung2nya jelas promosi regulator/selang yang terkesan maksa. Padahal saya ngelamar posisi admin. Saya juga ngelamar pake ijazah S1. Tapi si spv bilang kalo mau sukses itu harus mulai dari nol which means harus mulai dari teknisi, surveyor,dll. Dan saya gak setuju sama itu, saya kuliah susah2 kok mau disamain sm lulusan SMA.

    Pada akhirnya, setelah observasi dari pagi sampe sore yang gak jelas ujungnya. Saya d interview sama manager. Kemudian si manager bilang saya dikasi kesempatan untuk bergabung dengan PT.GIM dan harus training selama seminggu.

    Besoknya saya gak dateng ke sana karena setelah saya search di google, banyak respon negatif terhadap PT.GIM dan tentunya saya gak cocok sama sistem perusahaan yang aneh. Asal tau aja, ijazah itu harganya mahal. Tapi semua terserah sama kalian sih, saya cuman kasih pencerahan. Kalau kalian pingin coba apply di sana ya silahkan. Kalo saya sih udah kapok. Ogah deh. cuz I ain't that stupid :D

    BalasHapus
  23. PT BOEDJANGAN GIMBAL............

    BalasHapus
  24. banyak bohongnya.pertama ikut observasi aja dari cara ngomongnya aja udah ketahuan.kita dibina untuk berbohong,karena tuntutannya dalam sebulan harus laku 40 pasang.mahal lagi.mending jualan produk sendiri.

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. agan agan...saya baru hari ini ngelamar di PT GIM yg cabang Padang Jln Sumatera ulak karang 4 A dan sipenerima lamaran bilang tes hari senin nya tanggal 27 januari 2014...tapi saya jadi ragu untuk datang..karena banyak komen negative nya....kasih pencerahan donk agan2....

    BalasHapus
  27. Hari ini kakak saya (lulusan S1) dapat panggilan wawancara d PT. Gim dapat lowongan yg ditempel di kantor POS,
    Pagi" kakaq berangkat interview, habis maghrib tadi baru pulang, wajahnya pucet sekali, gak tau diwawancara ap ma PT GIM...hari pertama aj udach lemes gitu...
    Awalnya aja semangat, cerah ceria dapat panggilan interview sebagai admin, tapi klo lihat UP komen diatas, jadi pesimis, kasihan ijazah S1 klo cma jdi sales...

    BalasHapus
  28. Menurut gw pt gim itu bagus,
    Soalnya mengajarkan kita untuk bisa sukses,trus kita diajarkan juga bagaimana cara berbisnis,memimpin orang dll,
    Gw sendiri ex-gim,
    Tp ganyesel..
    Karna banyak sekali pelajaran yg gw dapat dari lapangan..
    Ga tanggung2 7 taun gw dlapangan sampe dapet bini pun dari lapangan.
    Heheh..

    BalasHapus
  29. KEMBALIKAN IJAZAH KU... JG DI PERSULIT DONG

    BalasHapus
  30. waduhhhh...banyak koment negatif mengenai PT GIM ini ya, tadinya saya jg mau masukin lamaran nih, lokasi di karawang. setelah saya survey lokasi kantornya...jujur saya sangat merasa ragu, kenapa....karena melihat kantornya kumuh banget dan berada di gang, dari luar sama sekali tidak ada aktifitas, penjaga kantor jg tidak ada. bagaimana di dalamnya jika dari luar aja sudah kelihatan tidak layak sebagai PT distributor atau semacamnya. jangan melamar disana broooo......!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  31. haha...
    makasih ya gan.
    atas informasinya.
    saya juga tamatan SMA sih.
    tp klo kyak gni cerita ogahlah..

    kbanyakan pekerjaan sekarang koq gni mulu ya.
    dsuruh jualan dan mnggaet2 org.
    hhmmmm....

    BalasHapus
  32. Peluang Bisnis Dahsyat Yusuf Mansur. "Orang islam harus KAYA"
    dan "Beli Kembali Aset Indonesia" dengan INDONESIA BERJAMAAH
    Segera Amankan Posisi Anda, Segera JOIN bersama
    Komunitas VSI , bisnis terbaru Ustadz Yusuf Mansur
    Dengan Produk V-pay ( Virtual Payment ) Anda akan
    dimudahkan dalam hal urusan pembayaran listrik,
    telpon, pulsa, PDAM, TV Berbayar, Internet, Asuransi,
    Kartu Kredit dan lain-lain. Transaksi dapat dilakukan
    melalui Website, SMS, Android, BlackBerry, iPhone dan YM.
    Penasaran Dengan Bisnis Ustd. Yusuf Mansur ini Kunjungi Website: KLIK DISINI

    BalasHapus
  33. Intinya Ikhlas. allhamdullillah walaupun saya sales penghasilan saya 10juta bersih rata"/bulan. dan saya sudah punya rumah & mobil Toyota murmer. apa kalian sudah? IKHLAS teman". InsyaAllah ada jalan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  34. Jadi ragu -_-
    komentar negatif semua

    BalasHapus
  35. Buat anda yang merasa sebagai pimpinan cabang atau sejenisnya...tolong kembalikan IJAZAH saya yg telah saya tagih sejak tahun 2007 sampai sekarang tahun 2014...Tolong kabari saya 082116561650
    Dimna alamat daerah bogor sama bekasi atau bandung

    BalasHapus
  36. waduh jadi ragu, tgl 26 saya liat loker di disnaker karawang, katanya ada loker di pt gim tempat nya di belakang bank bca krawang klo ga salah baca, saya coba hubungi s pembuat loker nama nya EKA. saya tnya2 soal gaji, pt bergerak di bidang apa, loker di bagian apa. jawab eka ... gim bergerak di bidang konsultan mekanik ,,,, nah saya jd tertarik karna saya dulu sekolah d smk,,,, trs sya tnya gaji yang di tawarkan berapa, katanya sih UMR tapi ga di jelaskan umr y berapa...kata y harus datang langsung ke kantor y.... sara bingung jadi liat di google tapi banyak yang komen ga bagus jadi minder dan saya urungkan niat untuk melamar k pt GIM yang di katakan penipu....

    BalasHapus
  37. saya takut y seperti sales2 penipu yang sering datang ke kampung kampung sambil menawarkan regulator gas yang harga nya di bandrol 500 rbu, katanya barang bagus.. tapi setau saya gas itu ga akan meledak walaupun dekat api dengan kondisi gas bocor.. gas bisa meledak di karenakan ruangan kedap sama udara / terjadi ke pakuman di ruangan tersebut.. seperti ruang bakar di kendaraan bermotor. kalau ga vakum ga akan terjadi ledakan..... jadi saya kerjain aja tuh tukang gas biar bongkar pasang selang regulator kompor gas saya.... intinya makasih aja buat rekan2 udah mau peduli sama pencari kerja baru, biar ga salah pilih kerjaan..

    BalasHapus
  38. PT. GIM Oke. Tp Itu buat Orang yg tidak berpikiran luas dan memiliki pengetahuan yg Dangkal. Para Teknisi Di suruh menjual Acesoris Tabung Gas yg Harga dipasaran hanya 50 rb, dan Dijual kerumah konsumen seharga 350 rb. Konsumen tergiur dengan Presentasi yg di jelaskan. Ini Penipuan Publik dan Pelecehan dengan produk regulator lainnya. Karna Presentasi yg di sajikan oleh Sales PT. GIM itu dengan cara menjelekkan bahwa produk lain itu tidaklah aman. Padahal Semua Regulator itu AMAN.
    Saya Robi Nurhakim, Mantan Pekerja Di PT. GIM Medan I ( JL. GATOT SUBROTO MEDAN )
    Saya salah satu Teknisi yg mencetak Rekor bisa menjadi TOP-10 Penjualan di Medan I. Seiring berjalannya waktu saya tersedar bahwa uang yg saya dapat habis - habis di lapangan saja. karna untuk transportasi dan uang minyak sehari" itu ditanggung sendiri. Dan bodohnya lagi kerja di GIM tidak ada namanya gaji pokok. Malah Teknisi, Suv, dan Asmen itu, sama" bekerja untuk menggaji Maneger dan GMnya.

    Inilah pembodohan Publik. Para pekerja bekerja dengan biayanya sendiri demi keuntungan Managernya, dan Para Pembeli (Konsumen) Tertipu denga Produk BIOGAS yg harganya Rp 350.000,- pada dasarnya memiliki kualitas yg sama dengan merek lain yg harganya Rp 25.000,-

    Ini seharusnya dapat dilakukan tindakan lebih lanjut oleh pihak kepolisian, karna ini adalah penipuan, dan pembodohan yg dilakukan bukan di satu titik Indonesia. Tp juga di banyak tempat cabang seperti tercantum di Artikel di atas.

    Demikian.
    Salam dari saya Robi buat Babe NAGA di MEDAN I. Zona SUMUT
    :)

    BalasHapus
  39. sobat minta tolong yang tinggal dijambi,dimana kantor perusahaannya.

    BalasHapus
  40. Kalo PT.biogas indonesia sama dengan PT.Gim itu sendiri gak si?

    BalasHapus
    Balasan
    1. persis,. biogas itu merk regulator yg di jual, yg katanya otomatis, padahal semua regulator jga otomatis (kecuali yg ga ada falep x)

      Hapus
    2. PT Budaya Agung Lestari, PT Guna Indah Makmur, dan sekarang 2014 PT Biogas Indonesia itu sma aja gan Penipuan semua, lebih baik untuk menghindari penipuan seperti ini,alangkah lebih baik nya di laporkan ke kepolisian, karena memang sudah banyak laporan yang masuk, akan ditindak lanjuti PT Biogas Indonesia di dekat BCA sebelahnya Mitsubishi siap2 yaa ada penggerebekan dari pihak berwajib..siap2 rame2 disana yaa..kalian sudah membuat resah masyarakat.

      Hapus
  41. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  42. gmn gAN infonya
    bsok saya mau interview tgl.11 agust 2014
    08988418415

    BalasHapus
  43. Wah kalo baca hasil dari para komentator kgk jd dah ngelamar kesana, mendingan ngelamar janda kembang sebelah rumah aja dah ha...ha...ha...

    BalasHapus
  44. Dicoba dulu lah sempat rejeki anda di GIM jadi manager... susah emang kalo pengen sukses N dapat gaji besar tapi pengen kerja santai... maling aja ke kuburan cina kalo pengen cepet kaya tapi pengen kerja gampang

    BalasHapus
  45. Terus terang ALL,,, saya karyawan PT.GIM dari Mei 2014 lalu sampai sekarang N Alhamdulillah saya gak pernah merasa menipu orang banyak justru semua konsumen saya respect sama saya bahkan saya dibantu sama konsumen untuk mempublikasikan produk yang saya bawa... Makanya kalo kerja, otak yang harus dicuci pake RINSO dulu biar gak kotor... Intinya jadilah konsultan untuk masyarakat, jangan malah menjebak masyarakat... Tinggal nyukupin crew aja saya dah Tes program, So semua tergantung anda yang menjalankan kerjanya bagaimana...

    BalasHapus
  46. Saya Dari PT.GIM Bantaeng, Buat masyarakat Bantaeng yang pengen gabung ke PT.GIM Cab.Bantaeng silahkan hub. saya... biar kalian tidak penasaran seperti apa sebenarnya PT.GIM dan proses kerjanya seperti apa...

    BalasHapus
  47. minta tolong, alamat lengkap PT. Guna Indah Makmur cabang jogja yg sekarang dmn ya ? karena kemarin saya ke kantornya, PT. Guna Indah Makmur sudah berpindah tempat. tolong ya, dan fast respon. terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda di tempatkan di jawatimur mau?

      Hapus
    2. jika iya konfirmasi kepada saya terlebih dahulu hubungi 085606098854

      Hapus
  48. Jangan kerja di PT. GIM ijazah anda pasti akan dipersulit... buktinya aq sudah 2 tahun...

    BalasHapus
  49. jika ada yang masih bingung khusunya daerah jawatimur bagian kediri bisa konsultasi dengan saya , hubungi nomor 085606098854 aatas nma muhamad taufiq chandra

    BalasHapus